Selasa, 25 Oktober 2016

Khasiat Daging Biawak Untuk Kesehatan

Unknown | 00.05 |
Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum tau tentang Khasiat Daging Biawak Untuk Kesehatan? Sebagai mana kita ketahui, bahwa daging biawak memiliki banyak sekali khasiat serta manfaat untuk Anda yang saat ini memiliki permasalahan pada kulit. Bagi Anda yang beragama Islam, mungkin sedikit ragu dan bertanya apakah daging biawak itu Halal atau Haram? Jika Anda masih ragu, sebaiknya Anda bertanya dulu pada pembuka Agama atau membaca beberapa buku agama yang membahas tentang hal tersebut. Namun pada kesempatan kali ini, kami hanya ingin membahas secara medis saja.

Khasiat Daging Biawak Untuk Kesehatan


Biawak hampir bisa kita temukan di seluruh Indonesia, pada umumnya biawak ini hidup di sungai-sungai atau parit yang tergenang air. Namun, perlu diketahui biawak ini bukan hewan yang hidup di dalam air. Biawak hidup di dalam hutan, lubang-lubang, semak-semak, namun mereka membutuhkan air untuk berenang dan mencari makan. Konon, katanya biawak ini dapat menyembuhkan banyak penyakit termasuk penyakit kulit dan daging biawak juga banyak dimanfaatkan sebagai salah satu obat alternatif bagi penyakit asma.
Jika diamati secara islam, mungkin sepintas hewan ini haram. Namun jika digunakan sebagai obat, mungkin keterangan lain dalam kitab bisa berkata lain. Jadi, ada juga yang mengkonsumsi daging dari biawak ini untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Penasaran dengan Khasiat Daging Biawak Untuk Kesehatan Kulit? Mungkin jawaban dibawah ini bisa membantu menjelaskan serta menerangkan secara singkat.

Khasiat Daging Biawak Untuk Kesehatan Kulit


Bagi Anda yang memiliki permasalahan kulit gatal, mungkin Anda bisa mengkonsumsi daging biawak. Konon katanya daging biawak ini sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit gatal. Apa rasa daging biawak? Rasa daging biawak itu enak, apa lagi kalau sudah diolah menjadi makanan seperti sate dan beberapa makanan lain. Daging biawak akan memanjakan lidah Anda dan Anda bakalan ketagihan dengan rasa empuk dari daging biawak tersebut. Selain mengkonsumsi, ada baiknya Anda juga melumuri atau mengoleskan minyak biawak ke area gatal dan koreng. Minyak biawak adalah anti biotik yang dapat menyembuhkan koreng beserta bekasnya. Biasanya minyak ini diproses secara alami, yaitu dari lemak biawak yang dijemur di atas terik matahari.

Khasiat Daging Biawak Untuk Penyakit Asma Atau Sesak Napas


Asma atau yang sering kita kenal dengan penyakit sesak napas adalah permasalah umum yang sering orang alami. Penyakit ini sangat berbahaya karena sesekali korban bisa benar-benar kehilangan napas. Penyakit asma ini memerlukan banyak sekali perawatan dan pengobatan, namun daging biawak adalah salah satu obat tradisional yang ampun dan sangat bagus untuk dicoba bagi Anda yang saat ini sedang mengalami penyakit asma. Apa salahnya untuk mencoba silakan konsumsi daging biawak atau biasanya sekarang ini sudah banyak tersedia kedai yang berjualanan sate biawak.

Daging biawak ini memiliki banyak sekali manfaatnya, selain sebagai anti biotik juga sangat bagus dikonumsi bagi mereka yang memiliki permasalahan kulit dan asma. Tidak hanya orang yang sakit saja yang wajib mengkonsumsi daging biawak ini, namun sepertinya semua orang wajib untuk merasakan kenikmatan dan keempukan dagingnya. Apa lagi kalau sudah diolah menjadi masakan seperti sate, sup, rendang tentunya akan terasa lebih nikmat. Tunggu apa lagi, segera buktikan Khasiat Daging Biawak Untuk Kesehatan Anda.

8 komentar:

  1. Baru tahu kelau daging biawak ada khasiatnya ya :)
    thank infonya ..

    BalasHapus
  2. wah di kota saya belum ada yg jual daging biawak. kalau di jual dan sudah di olah jadi makanan. saya beli deh.

    enak ngga ya rasanya ;-)

    BalasHapus
  3. banyak juga ya khasiatnya.

    BalasHapus
  4. Ternyata daging biawak banyak banget klhasiatnya ya, mas. Baru tahu.

    BalasHapus
  5. belum pernah coba, ngeri makanya juga hehe...

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status W3 Directory - the World Wide Web Directory Visit pugi herbal at Ping.sg