Selasa, 22 November 2016

Obat Mujarab Untuk Kaki Pecah-Pecah

Unknown | 18.27 |
Obat Mujarab Untuk Kaki Pecah-Pecah - Tumit pecah-pecah merupakan masalah yang sering terjadi pada semua orang khususnya wanita yang hidup di area tropis, seperti Indonesia. Masalah kaki yang satu ini memang sangat menjengkelkan, apalagi buat kalian yang suka mengenakan sepatu hak tinggi dengan bagian tumit terbuka, pasti jadi serba salah karena akan kelihatan bagian kaki yang pecah-pecah, kering dan dalam kondisi yang sudah sedikit parah maka akan terasa sakit dan tampak kusam. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini sedang mengalami kaki pecah-pecah, dan ingin mengobatinya secara herbal atau alami, silahkan Anda baca dan ikuti petunjuk atau penjelasan artikel kami berikut ini.

Kenapa tumit kaki bisa pecah-pecah?


Tumit pecah-pecah bikin kulit kaki terlihat kusam dan tidak sedap dipandang oleh mata. Kekurangan zat besi, mineral dan vitamin serta asam lemak omega 3 dapat menjadi penyebab kulit menjadi kering bahkan mengakibatkan tumit kaki pecah-pecah. Memang terkadang persoalan ini dianggap sepele oleh beberapa orang yang tidak terlalu peduli dengan kondisi demikian, toh dalam anggapannya letak persoalan ini jauh dibawah dan terlindungi oleh sepatu maupun kaus kaki. Tetapi bila kondisinya semakin parah, juga akan berdampak rasa sakit.

Kondisi kulit kering acapkali menjadi penyebab dari persoalan telapak kaki pecah-pecah ini. Faktor utama selain kekurang mineral dan vitamin adalah kurangnya perhatian terhadap kaki. Memang kondisi demikian tidak berbahaya, akan tetapi jika retakan kulit tersebut semakin dalam bisa menyebabkan gangguan pada dermis. Tak menutup kemungkinan menyebabkan berdarah. Pada penderita penyakit kronis seperti halnya diabetes, masalah kecil ini akan berubah menjadi gangguan besar sehingga dapat menyebabkan infeksi.

Apa saja penyebab telapak kaki pecah-pecah terutama di bagian tumit?


Dehidrasi

Hal yang menyebabkan salah satu anggota tubuh kering adalah dehidrasi atau kekurangan cairan. Pada telapak kaki yang kering, hal ini terjadi dikarenakan kondisi kulit yang kering dan tidak lembab. Karena kulit yang sehat merupakan kulit yang lembab dan tidak kering.

Sabun Deterjen

Penggunaan sabun pada tubuh ataupun kaki juga harus sahabat dreams perhatikan. Karena jika sabun tersebut mengandung bahan-bahan yang keras dan tidak bagus untuk kulit, dapat menyebabkan tumit pada kaki retak-retak. Biasanya sabun yang memiliki bahan-bahan keras adalah sabun deterjen yang dapat membuat kaki retak-retak

Kekurangan Moisturizers

Kosmetik yang sering kita pakai untuk melembabkan tubuh memang memiliki kandungan moisturizer. Namun, terkadang sulit untuk memberikan nutrisi yang sama pada bagian tumit, selain di bagian bawah, ketika memberikan lotion pada bagian tumit sering kali hilang, karena kita tetap berjalan-jalan.

Diabetes

Bagi penderita penyakit diabetes, biasanya tumit mereka juga pecah-pecah. Karena banyak tekanan yang terjadi pada bagian kaki. Penderita diabetes juga sulit merasakan kondisi kakinya, sehingga bila pecah-pecahnya sudah terlalu banyak, mereka baru sadar bahwa tumit kakinya pecah-pecah.

Lalu, apa gejalanya sehingga telapak kaki pada bagian tumit ini bisa pecah-pecah?


Tumit kaki pecah-pecah memiliki gejala baik dari eksternal maupun internal tubuh. Berikut adalah beberapa gejala yang bisa diamati:

1. Kulit kasar pada kaki

Kulit kasar merupakan salah satu tanda pertama yang menunjukkan akan timbulnya kaki pecah-pecah.

2. Timbulnya sisik dan kulit kemerahan

Kulit merah dan bersisik pada kaki menunjukkan kaki memerlukan perhatian lebih. Jika Anda mengabaikannya, kaki pecah-pecah bisa datang mengiringi.

3. Rekahan di kaki bagian bawah

Gejala ini mengikuti timbulnya kemerahan dan kulit kaki yang terkelupas. Rekahan pada kaki adalah tanda pasti dari timbulnya kaki pecah-pecah.

4. Gatal

Menyusutnya lapisan atas kulit menyebabkan peregangan kulit bagian bawah sehingga menimbulkan rasa gatal.

5. Ruam

Gatal yang tidak ditangani akan menyebabkan ruam yang mungkin menyakitkan.

6. Keluar darah atau nanah

Ketika kaki pecah-pecah mempengaruhi lapisan kulit yang lebih dalam, maka bisa terjadi perdarahan kulit atau keluarnya cairan dari kaki yang pecah-pecah.

Tumit kaki pecah-pecah merupakan salah satu tanda dari kurangnya perawatan kaki yang tepat. Kulit di kaki biasanya relatif kering karena tidak terdapat kelenjar minyak di kulit kaki. Meskipun masalah tumit kaki pecah-pecah dapat terjadi pada setiap orang, kondisi ini lebih umum terjadi di antara orang yang mengalami diabetes, athlete’s foot atau orang lanjut usia.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Mujarab Untuk Kaki Pecah-Pecah Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Obat Mujarab Untuk Kaki Pecah-Pecah - QnC Jelly Gamat merupakan produk terbaru yang di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat hadir dengan keunggulan yang luar biasa dan bertujuan untuk bersaing dengan produk herbal lainnya yang tidak kalah khasiatnya. QnC Jelly Gamat merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya.

QnC Jelly Gamat ini dibuat denga menggunakan bahan utama teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan berbagai macam penyakit yang menyerang kulit. Selain teripang didalamnya, juga terdapat bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Bahan bahan alami yang digunakan seperti ekstrak teripang sudah terbukti sejak ratusan tahun lalu banyak digunakan sebagai bahan utama pengobatan herbal. Setelah diteliti, teripang yang digunakan mengandung banyak sekali bahan-bahan alami yang mampu membantu mengobati penyakit seperti kulit kaki pecah-pecah, psoriasis, peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Bukan hanya itu saja, QNC Jelly Gamat juga mengandung Manfaat alami yang lainnya seperti:

•    Mempercepat penutupan luka pada penderita diabetes.
•    Meredakan gangguan sakit lambung.
•    Meringankan sakit pada persendian/arthritis.
•    Menghentikan pendarahan pada wasir.
•    Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
•    Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
•    Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.

Sungguh luar biasa bukan khasiat dari Obat Mujarab Untuk Kaki Pecah-Pecah dengan QnC Jelly Gamat ini? Bagi Anda yang ingin terbebas dari penyakit tumit kaki pecah-pecah, segeralah konsumsi QnC Jelly Gamat dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 


PGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

Diberdayakan oleh Blogger.
DMCA.com Protection Status W3 Directory - the World Wide Web Directory Visit pugi herbal at Ping.sg